Nasdaq Ditutup Lebih Tinggi untuk Mencatat Kenaikan Beruntun Terpanjang Sejak Januari



Saham-saham AS menambah kenaikan tipis pada hari Senin (6/11) saat Wall Street kesulitan mempertahankan momentumnya dari reli kuat minggu lalu.

S&P 500 dan Nasdaq Composite masing-masing naik tipis sekitar 0,2% dan 0,3%. Dow Jones Industrial Average bertambah 34 poin, atau 0,1%.

"Apa yang kami lihat adalah pasar berhenti sejenak untuk mengkaji reli yang sangat kuat minggu lalu," kata Adam Sarhan, CEO 50 Park Investments. "Anda berada dalam situasi di mana pasar hanya berhenti sejenak untuk mengkonsolidasikan pergerakan baru-baru ini dan menunggu katalis bullish berikutnya keluar, dan kemungkinan besar itu adalah salah satu dari pernyataan kepala The Fed, Powell, atau pendapatan."

Nvidia naik tipis 0,8%, didorong oleh optimisme dari Bank of America menjelang laporan pendapatannya. Saham Bumble turun hampir 6% setelah mengumumkan CEO-nya akan mengundurkan diri pada bulan Januari. Saham SolarEdge Technologies anjlok 7% karena penurunan peringkat dari Wells Fargo.

Imbal hasil juga naik, membalikkan tren minggu lalu, dengan imbal hasil Treasury 10-tahun naik sekitar 10 basis poin pada 4,66%.



Sumber : kp-press.com