Habibie Dipanggil Maha Cinta untuk Bertemu Kekasihnya

PT KONTAK PERKASA FUTURES - Berulang kali semasa hidupnya, BJ Habibie mengatakan betapa ia mencintai Ainun sang istri, yang meninggalkan dirinya lebih dulu. Kini kepergian Habibie diabadikan dalam sebuah ilustrasi untuk akhirnya dapat bersatu kembali dengan Ainun.

PT KONTAK PERKASA FUTURES - Ilustrasi itu digambarkan oleh tim Karya Adalah Doa yang menampilkan Habibie bergandengan tangan dengan Ibu Ainun seraya melambaikan tangan. "B. J. Habibie telah menyelesaikan semua tugas dan urusan di dunia dengan sebaik-baiknya. Sang Maha Cinta pun telah memanggilnya.

Kini ia menapaki jalan keabadian bersama kekasihnya yang telah menunggu di sana. Selamat jalan, putra terbaik bangsa Presiden ke-3 Republik Indonesia. 25 Juni 1936-11 September 2019. #KaryaAdalahDoa #RIPBJhabibie," tulis Karya Adalah Doa seperti dilihat detikHOT di akun Instagramnya.

Ilustrasi itu menampilkan Habibie dan Ainun berada di atas awan. Keduanya tersenyum. Ada pesawat kertas yang terbang di antara Habibie dan Ainun di ilustrasinya. Ilustrasi ini diunggah sejak 10 jam lalu. Hingga kini ada tujuh ribuan likes yang menyukai ilustrasi tersebut.

Source : detik.com