Huawei Akui Mate X Belum Siap untuk Pasar Umum

PT KONTAK PERKASA - Hampir setengah tahun sejak Huawei pertama kali memperkenalkan perangkat foldable miliknya, Huawei Mate X, di MWC 2019, dan hingga hari ini belum ada update lebih lanjut mengenai kapan perangkat tersebut akan dirilis secara publik.

PT KONTAK PERKASA - Berdasarkan laporan dari media Gizchina, pihak Huawei mengakui bahwa Huawei Mate X saat ini belum siap untuk dijual secara publik sebelum berhasil mencapai kriteria kualitas yang mereka targetkan.

“Semua harus mengerti bahwa syarat kualitas dari Huawei sangat ketat. Jika tidak mencapai syarat, maka kami tidak akan merilis produk untuk publik,” He Gang selaku President of Huawei Consumer Business Mobile Phone Product Line, dilansir dari Gizchina.

He Gang sendiri juga mengakui bahwa produk Mate X masih memasuki masa optimalisasi karena melibatkan proses baru, metode desain baru, dan lain sebagainya. Berbagai proses baru inilah yang membuat pengembangannya menjadi lebih sulit dan sangat menantang untuk pihak Huawei sendiri.

“Kami telah berinvestasi besar di Mate X. Jika perangkat (foldable) Samsung akan rilis di pasar publik, tidak akan menjadi kunci utama untuk kami pertimbangkan. Hal yang harus kami pertimbangkan adalah bahwa konsumer bisa mendapatkan produk yang sesuai harapan. Kami akan menjamin produk berkualitas tinggi dengan pengalaman konsumer yang baik.”

Source : jagatreview.com