Preview Crash Team Racing Nitro-Fueled: Seindah dalam Memori!



KONTAK PERKASA FUTURES - Akhirnya memahami potensi keuntungan yang bisa mereka raih dari makhluk yang sempat menjadi maskot Playstation pertama di masa lalu – Crash Bandicoot, ini sepertinya yang terjadi dengan Activision. Memenuhi permintaan fans lewat seri Remake trilogi via Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang setia dengan sensasi platformer klasik yang kita kenal sembari memperkenalkan kualitas visualisasi yang lebih modern, kita akhirnya mendapatkan seri selanjutnya yang juga tidak kalah banyak dinanti – Crash Team Racing. Strategi Activision yang sempat mereka perlihatkan di N.Sane Trilogy dan Spyro Reignited Trilogy juga akan ditawarkan di seri remake yang diberikan tambahan nama “Nitro-Fueled” ini. Lantas, seperti apa sensasi yang ia tawarkan?

Kesan Pertama

KONTAK PERKASA FUTURES - Terpesona sejak pandangan dan balapan pertama, tidak ada lagi kalimat yang lebih tepat untuk menjelaskan apa  yang ditawarkan oleh Crash Team Racing Nitro-Fueled kali ini. Karena seperti apa yang mereka tawarkan di N.Sane Trilogy, ia mempertahankan sensasi balapan CTR masa lampau namun kini dibalut dengan visualisasi lebih modern. Kita berbicara soal skema kontrol misalnya yang masih menjadikan tombol “X” untuk gas terlepas dari fakta bahwa banyak game racing modern saat ini mulai menjadikan tombol Trigger atau “R2”. Sistem boosting kecepatan dari seri original juga tetap digunakan di sini. Sistem yang satu ini ternyata masih terasa relevan, baik gamer yang sempat punya sensasi nostalgia dengannya ataupun yang pertama kali “terjun” untuk memahami apa yang membuat ia begitu menarik.

Seperti yang bisa diprediksi, Activision dan Beenox tentu tidak mungkin menawarkan seri remake ini tanpa menyuntikkan sesuatu yang baru sama sekali. Selain visualisasi dan desain ulang peta dari sisi kosmetik yang mengagumkan, ia juga menawarkan beberapa hal baru. Yang paling signifikan? Tentu saja dukungan online. Kini tidak lagi sekedar memacu kendaraan super cepat atau bertarung di arena terbatas melawan teman Anda di dunia nyata, Anda kini bisa menguji skill Anda melawan pemain di seluruh dunia. Tentu saja, ada beberapa mode baru juga yang diracik untuk memfasilitasi mode kompetitif ini. Sementara dari desain peta, sebagian besar darinya setia pada seri original CTR itu sendiri, kecuali satu jalan pintas yang sepertinya mereka buang untuk alasan kompetitif.

Sembari menunggu waktu yang lebih proporsional untuk melakukan review, terutama mengingat kami belum sepenuhnya puas berkompetisi melawan player lain secara online, izinkan kami melemparkan segudang screenshot fresh from oven untuk membantu Anda mendapatkan gambaran apa itu Crash Team Racing Nitro-Fueled. Hit the gas!

Source : jagatplay.com