Khalid Nggak Nyangka Ada Orang yang Mirip Dengan Dirinya di Indonesia


PT KONTAK PERKASA FUTURES - Siapa yang nggak kenal Khalid? Penyanyi dan penulis lagu berusia 21 tahun asal Amerika dengan single ternamanya Young Dumb & Broke. Sebagai seorang musisi terkenal, Khalid juga aktif di media sosial, salah satunya Twitter dengan nama akun @thegreatkhalid.

PT KONTAK PERKASA FUTURES - Salah satu post-an nya pada hari Kamis 23 Mei kemarin, menghebohkan penggemar khususnya fans dari Indonesia. Yang udah HAI liat dari akun twitternya, Khalid baru aja meng- quote retweet tweet salah satu fans nya yang notabene orang Indonesia dengan akun @elisyanandaa.

Cuitan oleh @elisyanandaa berisikan video dengan tampilan seorang laki-laki yang duduk di sebuah warung, yang perawakannya sangat mirip dengan Khalid.

Di dalam keterangan videonya, @elisyanandaa menambahkan “Sungguh beruntungnya aku bertemu @thegreatkhalid di depan kos”.

Siapa sangka cuitan isengnya tersebut ternyata dibalas oleh si pemilik akun @thegreatkhalid dengan cara mengquote retweet cuitan tersebut. “you really think this is me or are you just joking because” atau yang artinya “lo beneran ngira ini gue atau lo cuma bercanda karena..”

Kalau diperhatikan sekilas, emang yang ada di dalam video tersebut mirip banget dengan Khalid sih sob, dan yang paling mencolok itu rambutnya.

Secara sekilas, rambutnya mirip banget dan itu kali ya yang ngebuat @elisyanandaa bisa bikin video kayak gitu. Pasti maksudnya bercanda sih, tapi siapa yang nggak kaget tau-tau di notice?

Nah, boleh nih diikutin, iseng-iseng berhadiah ke idola lo. Nggak ada salahnya, siapa tau di notice kan?

Source : hai.grid.id