Juara Liga Europa 2018/19, Arrigo Sacchi: Maurizio Sarri Akan Merevolusi Juventus


PT KONTAK PERKASA - Arrigo Sacchi mendukung penuh Maurizio Sarri menerima pinangan Juventus. 
 
PT KONTAK PERKASA - Pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi menyambut dengan antusias adanya spekulasi soal Maurizio Sarri akan menukangi Juventus untuk musim depan.

Setelah memimpin Chelsea juara Liga Europa, eks pembesut Napoli itu kini digadang-gadang baka melanjutkan karier di klub Turin.

"Sarri juara bersama Chelsea membuat saya sangat bahagia. Jika gagal juara, orang-orang akan mengatakan dia adalah kategori pelatih bagus tetapi tidak pernah memenangkan gelar juara," ujar Sacchi kepada Radio Capital.

"Dia pantas juara. Dia memenangkan pertandingan yang tidak mudah. Dia punya beberapa pemain hebat. Saya senang dengan seorang pelatih yang membuat tim memiliki gaya bermain khas," lanjutnya.

"Di Italia, hanya ada empat atau lima sosok ahli strategi dan memberi tim mereka kesan. Yang lainnya hanyalah seorang taktisi," kata Sacchi.

Sacchi melihat, Sarri akan membuat perubahan besar bagi dirinya dan Juventus apabila dia benar-benar mewujudkan kepindahan ke Bianconeri.

"Sarri telah menunjukkan bahwa dia paham bagaimana memberi tim sebuah gaya dan identitas. Sarri di Juve akan menjadi revolusi besar," tandas Sacchi.

Source : goal.com