Chelsea vs Eintracht Frankfurt, Kuartet Inggris Jadi Finalis, Willian: Ini Liga Terbaik Dunia!


PT KONTAK PERKASA - Willian menyanjung seluruh finalis ajang Eropa asal Inggris atas kerja hebat mereka menaklukkan Liga Champions dan Europa.
 
PT KONTAK PERKASA - Willian takjub dengan tim-tim Liga Primer Inggris yang berhasil menguasai seluruh kancah Eropa musim ini.

Seperti diketahui, di ajang Liga Champions, Liverpool akan bentrok dengan Tottenham Hotspur. Ada pun Chelsea dan Arsenal akan berebut trofi Liga Europa.

Pencapaian ini merupakan yang pertama kalinya terjadi dalam sejarah kompetisi Benua Biru, di mana empat tim dalam satu negara yang sama tampil di dua final Eropa.

Menurut Willian, tim-tim Inggris yang berhasil menguasai Liga Champions dan Eruopa merupakan skuat yang terbaik. Lebih lanjut, pemain Brasil itu menilai keempat duta Liga Primer ini pantas menggapai partai puncak bila melihat perjuangan mereka.

"Saya yakin. Bagi saya, saya menilai Liga Primer Inggris adalah liga terbaik di dunia. Semua tim-tim ini [keempat finalis], mereka memiliki pemain-pemain hebat yang menjalankan tugasnya dengan sempurna. Mereka pantas mendapatkan ini," tandas Willian.

Di kesempatan itu, Willian juga membahas bagaimana jalannya laga kontra Arsenal di final nanti. Bagi dia, kedua klub sekota ini berada di level yang berimbang.

"Ini akan menjadi pertandingan hebat, final di derby. Laga final selalu seperti 50-50. Ini akan menjadi pertandingan fantastis tentu saja. Atmosfer akan terasa luar biasa, stadion pasti penuh," tandasnya.

Source : goal.com