Call of Duty: Mobile Akan Dirilis di Luar Pasar China

COD: Mobile dipastikan akan tersedia di luar pasar China.
PT KONTAK PERKASA - Popularitas game mobile memang tidak kuat di pasar barat seperti Amerika Serikat dan Eropa. Namun untuk pasar Asia, dari China hingga di Indonesia, mobile selalu punya pasar paling besar dengan putaran uang yang tidak bisa dianggap remeh. Tidak mengherankan jika banyak publisher mulai mengalihkan franchise mereka di pasar ini dengan kebijakan monetisasi yang berputar pada skema distribusi free to play. Setelah sempat terjadi di pasar China dan Australia dalam masa beta beberapa waktu lalu, Activision mengumumkan perluasan rilis untuk game mobile teranyar mereka – Call of Duty: Mobile.

PT KONTAK PERKASA - Seperti nama yang ia usung, Call of Duty: Mobile akan mengusung gameplay khas Call of Duty yang selama ini Anda kenal dalam format mobile dengan gaya distribusi F2P. Konten yang ia muat akan tersebar dari beragam franchise COD selama ini, dari Black Ops hingga Modern Warfare. Tetap mengusung konsep FPS kompetitif, ia juga akan memuat peta-peta multiplayer ikonik franchise ini sekaligus kesempatan untuk membuka beragam karakter super populer dari beberapa seri sebelumnya. Call of Duty: Mobile sendiri dikembangkan oleh Tencent dengan Unity sebagai basis engine.

Belum ada kepastian kapan ia akan dirilis. Namun Activision akan membuka public beta di musim panas 2019 nanti untuk wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan lebih banyak region lainnya. Call of Duty: Mobile akan tersedia untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Tertarik?

Source : jagatplay.com