Pengalaman kerja yang sangat berkesan di PT Kontakperkasa Futures Bandung


Pagi,,

Pukul 07:15 dengan pakaian kemeja dan celana katun, saya mulai mengendarai motor dengan semangat dan .

Selama 30 menit diperjalanan, terbayang bagaimana nanti saya di kantor ini? apa yang harus saya kerjakan nanti? Bagaimanapun, ini adalah tantangan utuk saya, akan saya hadapi dengan senyuman. Hehe.

Sesampainya disana, saya langsung menempelkan jari pada mesin fingerprint, dan langsung menuju ruangan kerja. "Oh, udah dateng ya, sini, santai aja". Begitulah kira-kira ucapan selamat datang yang saya terima. Baguslah, ternyata suasananya tidak begitu serius.

Saya bisa beradaptasi dengan baik, rekan-rekan kerja yang ramah, suasana kerja yang baik membuat saya merasa senang bisa bekerja disini. Tapi memang ada satu ganjalan di hati ini, "tapi kok kalo search google, perusahaan ini banyak review negatif ya?"

Selama beberapa bulan saya pelajari semua hal tentang perusahaan ini langsung dari dalam, ternyata saya menemukan jawabannya. "Ohh, ternyata gitu, itu sih reviewernya aja yg asal, atau palingan cuma barisan sakit hati aja."

Banyak sekali ilmu yang saya dapat selama bekerja disini, bukan soal skill bekerja saja, tapi tentang bagaimana sebuah ekosistem yang disebut kantor ini juga terasa persaudaraan yang erat.

Sampai akhirnya saya mendapatkan penghasilan yang baik dari sini, saya pun makin yakin semua berita negatif tentang kantor ini hanyalah angin lalu. Kantor ini masih ada kan sampai sekarang?

Apapun pekerjaan kita, selama itu halal, kerjakanlah dengan baik. Walaupun banyak tantangannya, itulah hidup, itulah yang akan membuat kita menjadi orang yang lebih baik.

Terima kasih kepada PT Kontakperkasa Futures Bandung,

Saya mendapatkan banyak pengalaman berharga didalamnya.