Runescape: Talking Old School Mobile

8 Cara Kocak Ini Bisa Dicontoh buat Kamu yang Sering Kemalingan

PT KONTAK PERKASA FUTURES - Kehilangan barang pasti selalu meninggalkan kekesalan, apalagi kalau benda-benda tersebut dengan sengaja dicuri orang.

PT KONTAK PERKASA FUTURES - Nah kali ini ada cara-cara kocak nih sob buat ngeamanin barang-barang yang kamu punya dari tangan-tangan nakal.

Kira-kira gimana aja ya caranya?

Berikut 8 cara kocak yang bisa kamu contoh buat ngejagain barang kamu dari yang namanya maling dilansir dari brightside.me.

1. Berani maling? Siap-siap "barang" malingnya juga ikut ilang sob


2. Cocok nih buat anak kos yang gelasnya suka ilang di dapur


3. Berani nyolong, siap siap jadi target Liam Neeson selanjutnya


4. Biar mental si maling mati duluan nih sob


5. Nah kalo ini biar sepedamu aman dari pencurian, lakban aja semua


6. Atau kamu bisa pakai cara ini buat parkir sepedamu sob, dijamin gak bakal ilang


7. Nah, kalo ini cara biar pacarmu nggak dimaling sahabat sendiri


8. Ini juga bisa bantu sepedamu aman dari tangan pencuri, atau malah kamu sendiri juga nggak berani


Nah, itu dia sob 8 cara kocak yang bisa kamu contoh buat ngejagain barang kamu dari yang namanya maling.

Langsung aja deh dipraktekin biar kamu tahu hasilnya! Berminat?

Source : hai.grid.id