Film Adaptasi Dynasty Warriors Rilis Trailer Perdana

KONTAK PERKASA FUTURES - Film adaptasi video game memang menjadi salah satu tren yang tengah “giat” dilakukan oleh banyak developer dan publisher saat ini, terlepas dari fakta, bahwa sebagian besar dari mereka berujung jadi proyek yang lebih banyak dikritik. Namun proses adaptasi seperti ini ternyata bukan hanya dilakukan oleh Hollywood saja. Industri film raksasa di negara-negara maju lain, seperti China misalnya, sudah mulai berusaha masuk ke dalam pasar yang sama. Salah satu proyek yang sudah dikonfirmasikan sejak awal tahun 2016 yang lalu adalah film adaptasi untuk franchise milik Koei Tecmo dan Omega Force – Dynasty Warriors. Satu setengah tahun setelah pengumuman ini, sang trailer perdana akhirnya hadir.

Sejauh mata memandang, setidaknya dari trailer perdana yang ada, ia memang terlihat setia dengan tema Dynasty Warriors yang selama ini kita kenal. Sang trailer perdana tersebut bahkan secara eksplisit menyebut kata “Musou” – sebagai energi yang dipadatkan di dalam tubuh manusia. Kemampuan untuk menggunakan Musou yang disebut-sebut hanya terjadi pada individu tertentu akan jadi tema utama film yang juga sepertinya, memuat pertempuran dalam skala besar ini. Film ini ditangani oleh sutradara asal Hongkong – Roy Chow Hin Yeung.
Setelah sempat diumumkan di tahun 2016 silam, film adaptasi Dynasty Warriors akhirnya melepas trailer perdana.
Film Dynasty Warriors ini sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2019 mendatang. Bagaimana menurut Anda sendiri? Teaser perdana ini cukup untuk membuat Anda optimis dengan film adaptasi yang satu ini?

Source : jagatplay.com