Gokil, Ini Dia 3 Hal Lucu yang Terjadi di Ajang Grammy Awards 2017

Twenty One Pilots, Kevork Djansezian/Getty Images
Foto by : Kevork Djansezian/Getty Images


PT KONTAK PERKASA - Setiap tahunnya, ajang penghargaan musik dunia Grammy Awards, selalu menghadirkan penampilan-penampilan keren dan juga gokil di atas panggun mewah serta megahnya. Entah itu penampilan musik live dari para musisi yang ternominasi, penampilan lucu dan kocak dari pembawa acara hingga hal-hal aneh yang terjadi di atas panggung.
Masih ingat Katy Perry yang manggung di panggung Grammy pada tahun 2014 silam ketika kobaran api menjadi penghias panggungnya? Ya, nggak jarang musisi yang melakukan tindakan-tindakan berani di atas panggung demi mendapatkan sambutan meriah dari penonton seluruh dunia. Sama aja kayak tahun ini, dimana ajang Grammy Awards 2017 yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, menjadi saksi dari kedahsyatan para musisi yang ikut memeriahkan acaranya.
Penasaran sama hal-hal lucu dan keren yang tampil di atas panggung Grammy tahun ini? Langsung aja cek informasinya di bawah, guys!

Twenty One Pilots Pake Boxer di Atas Panggung
Twenty One Pilots Kevork Djansezian/Getty Images
Twenty One Pilots, Kevork Djansezian/Getty Images
Biasanya, kalau mau naik ke atas panggung semewah panggung Grammy Awards, para musisi mengenakan pakaian terbaiknya, untuk memukau para penonton di seluruh dunia. Namun tidak untuk Josh Dun dan Tyler Joseph dari Twenty One Pilots.
Grup musik yang lagi digandrungi masyarakat dunia itu naik ke atas panggung hanya mengenakan boxer saja! Namun, itu beralasan. Mau tau kenapa?
Jadi ketika Twenty One Pilots belum terkenal, mereka pernah menonton Grammy bersama dan sedang mengenakan boxer saat itu. Mereka mengatakan, “Jika kita memenangkan piala Grammy, kita akan naik ke atas panggung seperti ini!”

Lagi Hamil Besar, Beyonce Manggung
Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP
Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP
Walau sedang mengandung, Beyonce, sang musisi senior asal Amerika Serikat, naik ke atas panggung Grammy untuk menyuguhkan para penonton dengan penampilan dahsyatnya itu.
Ia mengenakan gaun keemasan yang memamerkan kehamilannya. Ia melengkapi penampilannya dengan hiasan kepala yang juga keemasan.
Beyonce menyanyikan dua lagu dari album Lemonade, yakni "Love Drought" dan "Sand Castle".Ini merupakan penampilan pertama Beyonce di panggung musik setelah mengumumkan kehamilannya pada 1 Februari lalu.

Mike Posner Tampil a la Joker
Mike Posner
Mike Posner
Ketika sedang berjalan di karpet merah, Mike Posner mendandani dirinya dengan kostum Joker-nya Jared Leto di Suicide Squad. Rambut berwarna hijau muda dan make up yang membuat dirinya seperti Joker.
Yang lebih anehnya lagi, ketika ia diwawancarai oleh wartawan di sana, Posner enggan berbicara. Ia malah menyuruh musisi lainnya, Blackbear, untuk menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Source : hai-online.com