Serem, 3 Pemain Skate Ini Menantang Maut Dengan Trik Khasnya

PT KONTAK PERKASA FUTURES BANDUNG - Extreme Sport atau yang dikenal di Indonesia dengan olahraga ekstrim merupakan tipe olahraga yang dikhususkan bagi para pencinta adrenalin tingkat tinggi.
Selain dapat membahayakan bagian tubuhnya, seperti kaki dan tangan, mereka juga menantang maut yang dapat merenggut nyawanya.
Namun, demi ketenaran, mereka rela untuk melakukan trik-trik yang sangat berbahaya demi mendapatkan perhatian dari ratusan juta masyarakat dunia.
Salah satu olahrga ekstrim yang sering dibahas oleh masyarakat dunia adalah Skateboarding!
Mengandalkan papan kecil beroda empat, papan seluncur skate seringkali digunakan oleh para pemainnya untuk melakukan aksi gila dengan ciri khas masing-masing.
Berikut ini adalah tiga pemain skate yang melakukan aksi gila dan mati-matian beserta videonya! Kalau nggak kuat, jangan liat, guys!


Koki Loiaza dengan Trik God of Mischief!

Koki Loaiza, pria berdarah Amerika Serikat ini merupakan skater jalanan yang trik-triknya mampu membuat masyarakat dunia terkagum dan berpikir, "Ini orang gila atau apa sih?"
Gimana nggak, guys, melalui triknya yang ia sebut dengan God of Mischief, Koki secara nekat melompati lintasan rel kereta api dengan trik ollie sesaat sebelum kereta melaju dengan kencang. Duh, hati-hati Mas Koki!
Mungkin, bagi sebagian orang, apa yang dilakukan oleh Koki adalah bunuh diri. Namun, bagi para skater jalanan, ini adalah seni dari berseluncur dengan papan skate!

Jeremy Wray dengan Trik 411VM!

Jeremy Wray merupakan seorang skater jalanan yang beken di era 1990-an, terutama di Amerika Serikat, kampung halamannya.
Melalui trik khasnya yang ia namai dengan sebutan 411VM, Jeremy dengan nekat melompati gedung pabrik yang bisa merenggut nyawanya.
Trik yang satu ini hanya dapat dilakukan sekali dan harus berhasil, jika tidak berhasil, hasilnya adalah kematian.
Jika ingin mencoba, Jeremy selalu dianggap sebagai orang gila, tapi ketika ia berhasil, ia dianggap sebagai legenda!

Al Partanen dengan Triknya CSFU!

Al Partanen, seorang skater asal Bolivia yang nekat berseluncur menggunakan papan skate di atas perosotan air setingga 30 kaki dari daratan! Gokil.
Dalam trik yang ia sebut CSFU itu, ia berseluncur dengan zig zag di perosotan air yang tentu saja licin dan dapat membuat dirinya terpeleset dan jatuh ke daratan, yang artinya adalah kematian.
Namun, si pemain skate berambut kribo ini terus melakukan trik itu dan akhirnya CSFU menjadi trik khasnya!

 Source : hai-online.com