Rio Ferdinand Tantang Konsistensi Arsenal


Arsenal akhirnya berhasil mengalahkan Chelsea di Liga Inggris, dengan kemenangan 3-0 di Emirates Stadium pada Sabtu (24/9/2016).

Hanya saja, kini Gunners mendapat tantangan baru, yakni tampil konsisten.

Tantangan baru itu datang dari Rio Ferdinand, yang menjadi pengamat bagi stasiun TV BT Sport.

Mantan bek Manchester United itu memuji penampilan Arsenal kemarin, yang dinilainya sangat klinikal.

PT KONTAK PERKASA FUTURES BANDUNG - Hanya saja dia juga mempertanyakan kesiapan Gunners untuk konsisten dengan penampilannya tersebut, agar bisa merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Pujian layak diberikan karena Arsenal bermain seperti yang diharapkan para penggemarnya. Namun, mereka masih membutuhkan intensitas dan kekuatan mental untuk tampil seperti ini secara reguler. Apakah mereka sanggup melakukan seperti ini setiap minggu? Karena itulah yang dilakukan para juara" kata Ferdinand di BT Sport.

Tantangan Ferdinand itu tentu saja diterima oleh Arsene Wenger, yang memang menginginkan konsistensi penampilan dari para pemainnya.

"Kami memainkan sepak bola berkualitas yang memang selama ini kami inginkan. Saya harap performa ini memberi kami gairah untuk tampil lebih baik lagi, dan semoga saja kami akan terus melakukan itu," kata Wenger, yang dilansir laman Arsenal.

Source : tribunnews.com