Daftar Smartphone 4G Terbaik

Daftar Smartphone 4G Terbaik 


 Beberapa produsen smartphone berlomba-lomba menghadirkan smartphone 4G dengan spesifikasi serta harga yang bervariasi. Dari setiap smartphone 4G, pengguna bisa melihat seberapa kuat kemampuan hardware melalui detail spesifikasi perangkat tersebut.
Produsen smartphone menawarkan handset 4G dengan harga yang bervariasi, mulai dari harga terendah hingga harga tertinggi. Berikut Okezone rangkum beberapa smartphone 4G terbaik yang beredar di pasaran.

LG G4
Handset LG G4 mengusung bodi melengkung serupa dengan seri G Flex. Smartphone 4G ini memang berbeda dengan kebanyakan handset lainnya, karena tampil dengan bodi melengkung (curved) serta kemampuan kamera yang tangguh, di mana pengguna bisa menjepret objek dengan pengaturan kamera serupa kamera digital single-lens reflex (DSLR).

Galaxy S6 Edge
Galaxy S6 Edge hadir dengan bodi unik, yang tidak dimiliki oleh produk smartphone pesaingnya. Dirilis dengan layar tepi kiri dan kanan yang melengkung, Samsung tetap menjaga bodi perangkat agar tetap tipis. Perangkat ini dibekali layar Gorilla Glass 4 serta kapabilitas kamera utama berkekuatan tembak 16MP.

ZTE Blade S6
ZTE Blade S6 menghadirkan CPU octa-core Snapdragon 615 dengan RAM 2GB. Perangkat yang didukung kamera utama 13MP ini dibekali baterai berkapasitas 2.400mAh. Fitur lainnya meliputi interaksi berbasis gesture Smart Sense, UI MiFavor dan fitur AliveShare yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer berbagai jenis data antar perangkat dengan teknologi WiFi direct, tanpa membutuhkan jaringan data.

Alcatel Onetouch Flash Plus
Salah satu smartphone 4G yang baru-baru ini diumumkan, Alcatel Onetouch Flash Plus mengusung kamera utama 13MP dengan aperture F2.2 yang diklaim mampu menghasilkan gambar prima meski dalam kondisi rendah cahaya. Alcatel Onetouch Flash Plus hadir dengan bentang layar 5,5 inci serta didukung prosesor octa-core 64-bit berkecepatan 1,5 GHz serta RAM 2GB.

Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i juga merupakan salah satu smartphone 4G yang baru-baru ini diumumkan di Indonesia. Smartphone dengan layar 5 inci beresolusi full HD 1080 piksel ini dilengkapi RAM 2GB dan prosesor octa-core 64 bit. Handset 4G dengan baterai 3.120 mAh diklaim mampu bertahan hingga 1,5 hari dan mengusung OS Android 5.0 Lollipop.