New Series From Night At The Museum

Untuk kalian para penggemar film Night At The Museum, akan segera tayang pada tanggal 24 Desember 2014 sequel baru Night At The Museum : Secret Of The Tomb. Dimana mungkin cerita nya lebih menarik dan lebih fresh dari sequel sebelumnya.

film ini tetap di bintangi aktor-aktor handal dari sequel sebelumnya seperti : Ben Stiller, Robin Williams, dan Owen Wilson.

ringkasan/ulasan sedikit dari film ini adalah Larry ( Ben Stiller ) telah menjangkau bola dunia, menyatukan kesukaan dan karakter baru ketika memulai petualangan yang menakjubkan untuk menyelamatkan sihir sebelum semuanya hilang.

Sinopsis
Ini merupakan film yang ke 3 dari seri " Night At The Museum ", pembukaan tempat kejadian di Mesir pada 1983. Sekelompok tim archeolog menggali ke dalam kuburan untuk mencari Artifek berharga. Anak muda jatuh ke dalam lubang yang memimpin Ayahnya dan yang lainnya apa yang mereka datang untuk - The Tablet Of Arkmenrah. Beberapa pria local melihat tablet dan berkata " Kiamat akan datang ". tablet ini kemudian di sembunyikan selama ber abad-abad.

Kita Bergerak ke esok hari di kota New York dimana acara besar terjadi di Museum Of Natural History. Larry Dalley ( Ben Stiller ) mengawasi acara sementara Dr. McPhee ( Ricky Gervais ) adalah orang yang hadir. Larry mengumpulkan kesukaan benda pameran, termasuk Teddy Roosevelt ( Robin Williams ), Atilla The Hun ( Patrick Gallagher ), Sacajawea ( Mizuo Peck ), Dexter si Monyet, dan Rexy si Kerangka T-Rex. Di tempat lain, Jadediah ( Owen Wilson ) dan Octavius ( Steve Coogan ) menonton video kucing lucu di Youtube. Larry bahkan bertemu dengan penghuni gua yang bernama Laa ( Ben Stiller juga dalam peran lain ), yang di modelkan terlihat seperti Larry sebagai lelucon.

Apa tidak ada pemberitahuan bahwa Tablet mulai menimbulkan korosi, menyebabkan semua benda pameran untuk bertindak liar dan menyebabkan kekacauan ketika acara berjalan. Benda-benda pameran menyerang tamu dan rum mengamuk di seluruh tempat. Dexter menampar Larry beberapa kali. Semuanya kemudian menjadi tenang, belum tahu apa yang terjadi sampai melihat Tablet memberitahukan korosi.

Larry pulang ke rumah untuk menemukan anak lelakinya Nicky ( Skyler Gisondo ) mengadakan pesta dimana dia berperan sebagai DJ ( Disc Jockey ). Larry menyuruh anak-anak keluar. Bahwa sekarang Nick telah menyelesaikan Sekolah Menengah Atasnya, dia sudah  mengejar minat lain dan ingin menjadi DJ ( Disc Jockey ) full time. Dan juga sudah jelas bahwa hubungan dengan Ayahnya sudah sedikit tegang.


berikut ini trailer dari film tersebut