Penghargaan Pialang Berjangka Terbaik dari Majalah INVESTOR.



Baru-baru ini  kantor kami PT.Kontakperkasa Futures mendapatkan sebuah penghargaan dari Majalah INVESTOR sebagai  Perusahaan Pialang Berjangka Terbaik 2013 Teraktif untuk Kontrak Emas dan Olein. Berikut Piagam yang dipersembahkan pada PT.Kontakperkasa Futures :




Piagam untuk Kontrak Berjangka Emas.



Piagam untuk Kontrak Berjangka Olein.



Majalah INVESTOR sendiri adalah majalah yang memuat segala macam berita investasi, bursa, saham, obligasi, bank, asuransi dll. Selain terbitan di media cetak, Majalah INVESTOR sendiri memiliki terbitan digital yaitu di http://www.investor.co.id . Di Official websitenya tersebut kita bisa update mengenai berita pasar modal terkini secara 24jam. Benar-benar perusahaan media terpercaya dan handal dalam bidangnya, maka dari itu kami sebagai satu Perusahaan Pialang Berjangka yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia pasar modal Indonesia benar-benar merasa terhormat dan bangga karena telah di anugerahi sebuah penghargaan ini.

Sekali lagi Terima Kasih untuk Majalah INVESTOR, semoga dengan penghargaan ini kami PT.Kontakperkasa Futures bisa menjadi perusahaan yang lebih baik dan maju daripada sebelumnya.