Weekend Ceria Di Paskal Hyper Square

Yoshhh!!! Akhirnya hari jumat juga! Tinggal satu hari lagi menuju weekend. Mmmm...tapi enaknya kemana ya di bandung?! Ke Dago?! Lembang?! atau mungkin Paris Van Java?! Mmm..bagaimana kalau Paskal Hyper Square?!

Yupp! Paskal Hyper Square mungkin adalah tujuan yang bagus untuk weekend kita kali ini, karena disana banyak sekali spot dalam satu kawasan. Jadi kita ga perlu mondar mandir ngitarin bandung yang sekarang sudah mulai macet dimana-mana hanya untuk memuaskan hasrat weekend kita...X3

Jadi kenapa kita harus mengisi weekend kita di Paskal Hyper Square?! jawabannya gampang banget, di paskal itu ada food market! disana ada 1001 jenis makanan yang bisa kita pilih untuk mamanjakan lidah kita yang selama seminggu ini makanan kantornya itu-itu aja, apalagi bagi para pecinta kuliner mungkin ini adalah surganya mereka.

Selain Food Market, di paskal juga ada karaoke yang bisa buat kita melepaskan semua pikiran kita, stress kita selama dikantor, ya lumayanlah bisa dijadiin buat latihan nyanyi buat ikutan idol di tv. Kali aja nyanyian kita jadi enak didengar karena tiap minggu karaoke-an mulu dipaskal....hehe

Ah iya, ada spa juga lho di paskal^^ tadi kita abis makan trus karaoke-an kan cape tuhh,, jadi enaknya kita memanjakan diri kita buat spa. Perbaikin muka yang kusut abis have fun tadi atau mungkin kusut karena kerjaan yang numpuk dikantor...Ho Ho tenang pasti semuanya akan dipermak abis sama kaka-kaka yang cantik di spa *huhuyy..

Eittt...tapi tapi abis semua itu selesai jangan dulu pulang, SMP banget sih! gimana kalau mampir dulu ke Kontak Perkasa Futures Bandung yang ada di Blok D itu Lho....yang cat nya itu ijo lho....X3

Kok Kontakperkasa?! emang ada apa sih disitu?! Asal kalian tahu ya, Kontakperkasa itu sebenarnya penyelamat dompet kalian yang mulai menipis karena dipake hura-hura mulu. *maksud lho?!. Ini beneran lho di kontakperkasa bandung kalian bisa menyisihkan *chii...ela menyisihkan, maksudnya menginvestasikan uang kalian biar ga tekor, cuman $10.000 aja kok buat minimumnya pasti ga bakal menguras habis uang kalian yang secara kehidupan kalian yang High End! Apalagi uang kalian bisa bertambah dengan cepat di kontakperkasa bandung. Jadi ga perlu pusing-pusing lagi klo mau have fun, kan punya uang lupa yang disimpan di KPF (KontakPerkasa Futures). Jadi kalian bisa punya uang lebih dari sini, bisa buat bikin usaha baru atau mungkin istri baru *plak, atau yang udah bosen kerja mungkin bisa pensiun dini karena udah punya uang banyak di KPF. Enak bukan?!

Jadi jangan lupa ya kalau mampir ke Paskal Hyper Square, mampir juga ke KontakPerkasa Futures Bandung yang ada di Blok D No.33-36. Save Your Money Here For Your Good Futures.

See Ya^^