Samsung Galaxy M30 akan Hadirkan Baterai Besar 5000mAh



PT KONTAK PERKASA FUTURES - Di sepanjang tahun 2018 kemarin, sebagian besar smartphone yang hadir di pasaran adalah smartphone yang berada di kelas menengah. Dari hal ini, terlihat bahwa mayoritas penduduk, terutama di negara berkembang, memiliki tingkat konsumsi smartphone kelas menengah atau yang terjangkau memang sedikti lebih besar dibandingkan kelas lainnya. Lini smartphone kelas menengah bawah banyak dikuasai oleh brand dari Tiongkok seperti misalnya Xiaomi, tapi bukan berarti brand besar lainnya hendak menyerah begitu saja.

PT KONTAK PERKASA FUTURES - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Samsung hendak memberikan lini produk baru yang akan diberi nama kode Samsung Galaxy M, di mana lini produk ini merupakan smartphone budget yang bisa dipastikan akan lebih terjangkau daripada seri Samsung Galaxy lainnya. Dilansir dari Phone Arena yang juga disadur dari AllAbout Samsung, ada bocoran tentang Samsung Galaxy M30 di mana smartphone ini akan memiliki layar dan kapasitas baterai besar.

Menurut bocoran tersebut, Galaxy M30 akan memiliki besar layar 6,38 inch dengan display Infinity-U beresolusi 2220×1080 pixel (FHD+), kemungkinan RAM 4GB dengan storage berkisar antara 64GB atau 128GB, waterdrop notch, dan kemungkinan besar memiliki kamera selfie 16 MP serta kamera belakang tiga sensor sebesar 16 MP+5MP+5MP. Samsung Galaxy M30 ini juga akan memiliki kapasitas baterai 5000mAh yang tergolong cukup besar untuk smartphone masa kini. Terakhir, smartphone ini akan memiliki OS Android 8.1 Oreo.

Samsung Galaxy M30 ini sendiri diekspektasi akan hadir bersama dengan saudaranya M10 dan M20, akan tetapi belum ada detil jelas mengenai kapan smartphone ini akan hadir maupun berapa harganya.

Source : jagatreview.com